Konsumsi HB, Lovebird Munaroh Milik Om Sholikin Raih Juara dalam Event Latber Kicau Mania Lintas Provinsi

Konsumsi HB, Lovebird Munaroh Milik Om Sholikin Raih Juara dalam Event Latber Kicau Mania Lintas Provinsi

Bojonegoro - Munaroh, itulah nama burung lovebird kesayangan yang dimiliki oleh Om Sholikin dari Desa Ngrejeng Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro - Jawa Timur. Minggu, 14 Mei 2017 Munaroh diikutkan dalam Latber Langgeng di Cepu - Blora - Jawa Tengah dan berhasil memperoleh Juara 2  Lovebird Eksekutif B dan Juara 3 Lovebird Eksekutif C Lintas Provinsi.

Om Sholikin bersama Nila Putri Kesayangannya Menunjukkan Piagam & Tropi Lomba milik Munaroh dari KLP Padangan - Bojonegoro

Selang sehari kemudian yakni pada hari Senin 15 Mei 2017, Om Sholikin kembali mengikutkan Munaroh dalam Latber di Gantangan KLP Padangan - Bojonegoro. Hasilnya, Munaroh kembali mendapatkan penilaian dari dewan juri dan berhasil meraih Juara 2 Lovebird Kelas Non Bursa KLP.
Menurut informasi yang dihimpun oleh redaksi Pakan Lovebird Juara, Om Sholikin mengaku sebelum dilombakan Munaroh diberi makan pakan lomba HB MIX  LOVEBIRD POLOS yang diproduksi oleh HB Jakarta.

"Alhamdulillah sejak mengkonsumsi pakan HB MIX LOVEBIRD POLOS, kondisi Munaroh pasca mabung sekarang menjadi normal kembali dan saat dilombakan mau bersuara sehingga dilirik oleh dewan juri", ucap Om Sholikin saat ditemui tim redaksi Pakan Lovebird Juara.

Tertarik untuk order Pakan Lomba HB Mix Lovebird Polos ???

Pemesanan Area Bojonegoro, Jawa Timur bisa menghubungi : SMS, WA, TELP : 085230874229 (@kakdidik13) & PIN BBM : 5ACEFDAA.

HB Mix Lovebird banyak dipakai oleh Lovebird Jawara, Burung Prestasi, Peternak Lovebird Trah Ngekek Panjang.

#SalamNgekekPanjang #HB_Bojonegoro #HB_Jakarta

Komentar